Thursday, April 9, 2009

Enaknya Pemilu tahun ini....


Halo...sobat.....

Baru sekali ini saya senang dengan dampak Pemilu yang dilaksanakan hari ini (9 April 2009) merupakan hari pencoblosan..eh maaf maksudnya pencontrengan (menurut aku tuh..yang bener "pencentangan" atau centang).

Kenapa kok aku begitu senang..? lha bagaimana tidak, pada hari ini hampir semua jalan raya di kota Jogja bener-bener sepi,sangat lengang bahkan lebih lengang dari liburan Iedhul Fitri.

Bener2 nikmat,...udara tidak polusi hari ini bahkan sampai jam tengah hari pun suasana bener2 nyaman buat berkendaraan.
Harap maklum...meski Jogja semboyannya BERHATI NYAMAN ,tapi dalam kesehariannya sekarang sudah tidak jauh berbeda dengan kota besar lain macam jakarta,semarang ato surabaya.Macet,puanasnya...,bah...

Pagi hari adalah jam macet di semua ruas jalan,terutama jalan menuju UGM dan UNY demikian juga sore hari.

Pada hari ini saya jadi teringat era tahun 80-an ,jogja adalah kota yang bener2 nyaman .Orangnya ramah2 dan sangat medok..., nyaman buat jalan kaki ke kampus, bersih udaranya,hak pejalan kaki dan orang bersepeda maupun becak masih dihargai...

ahhh...







yang punya gambar :
http://kapankejogjalagi.blogspot.com/
karo...
http://djogjakarta.blogdetik.com

2 comments:

esti said...

Hai, enak ya bisa milih? aku senang juga bisa milih. Cuma sayang nggak bisa tengak tengok daerah yang lain. Njekutet ning Jakarta, thok. Di mana Demokrat menang.. Wah, salut.
and salam kenal juga :)
Ijin, boleh Aku link, ndak?.

Esti.
www.budospol.blogspot.com

Romi's Blog said...

Esti , silahkan nge-link.maksih banget atas kunjungannya...salam kenal kembali