Monday, October 26, 2009

Pake Hosting luar negeri apa Hosting dalam negeri..?

Bagi teman-teman netter/blogger tentunya sudah mengerti apa itu HOSTING..
terutama bagi mereka yang aktif atau memiliki web/blog yang ditujukan untuk INTERNET MARKETING..Tapi jangan khawatir buat mereka yg belum memahami apa itu HOSTING..kamu dapat mencari info di wikipedia.

Kembali kesoal hosting tadi...saya mengamati ada beberapa rekan blogger/netter yang memiliki web/blog untuk INTERNET MARKETING dengan target pengunjung ke web-nya dari luar negri ,misalnya target pengunjung dari USA atau Europa..tapi anehnya dalam pemakaian HOSTING-nya si pemilik web tersebut memakai HOSTING lokal/indonesia (saya ndak bermaksud mengecilkan kelebihan hosting yg ada di indonesia).

Hal yang terjadi seperti kasus diatas sebetulnya harus diperhitungkan oleh pemilik website dalam menjaring target pengunjung, ..kecuali web tersebut berbahasa indonesia dengan target pengunjung dari indonesia ..itu ndak masalah.

Terus harus bagaimana...?

ok..langsung aja..Kalo kamu punya website/blog berbahasa inggris apalagi web tsb untuk jualan dengan target pasar orang USA atau Europa sebaiknya gunakanlah HOSTING dari luar negeri..misalnya dari USA atau europa.

Faktanya :
- cobalah kamu yg punya web dengan hosting di indonesia entah berbahasa inggris atau indonesia...dibuka dari USA (bisa minta tolong relasi yg diluarnegeri untuk mengaksesnya..) trus tanyakan seberapa cepat untuk bisa mengaksesnya...

- kalo kamu punya web entah berbahas asing atau indonesia tetapi server hostingnya di luar negeri...suruh buka relasimu yg ada disana..seberapa cepat dalam mengaksesnya..

Bandingkan...

Kesimpulan : koneksi server indonesia blm memiliki interkoneksi yang bagus apabila di akses dari luar negeri.

Jadi, apabila netter memiliki website dengan sasaran pengunjung (target market) dari luar negeri & indonesia, di sarankan beli hosting diluar negeri .Contohnya diUSA Karena jika server di USA dibuka dari negara manapun lebih cepat di aksesnya.

Jangan sampai teman2 bikin web sasaran luar negeri, eh di hosting di Indonesia ...wah...bisa2 ga dapat trafik/pengunjung.

BERIKUT INI ADALAH SERVER HOSTING DI USA YG BISA SAYA INFORMASIKAN :


- Lunarpages

Kuota : Unlimited
Traffic Bandwith : unlimited
Jumlah domain yang boleh di hosting : unlimited
Harga : $ 7.95 / bln



Lunarpages.com Web Hosting






- Webhostingpad
Kuota : Unlimited
Traffic Bandwith : Unlmited
Jumlah domain yang boleh di hosting :unlimited
Harga : $3.95 / bln





- ixwebhosting

Kuota : Unlimited
Traffic Bandwith : Unlimited
Jumlah domain yang boleh di hosting : Unlimited
Harga : $3.95 / bln








Sebenarnya sangat banyak hosting yang bagus di USA,tapi cukup 3 yang saya sebutkan,kenapa 3 hosting luar negeri (USA) yg saya sebut :
Alasannya adalah

1. Kuota tanpa batas
2. Bandiwith juga tanpa batas
3. Kita bisa hosting nama domain sebanyak mungkin
4. Kredibilitas perusahaannya mapan
5. Fitur lengkap
6. 24/7 support service nya

Sangat sesuai bagi yang terjun di dunia INTERNET MARKETING, WEB DESIGN,COMPUTER, dan ADVERTISING..


BUAT KAMU YANG INGIN HOSTING GRATIS..TAPI FITUR NYA MEMADAI bisa menggunakan :

000webhost



Free Website Hosting

No comments: