Saturday, February 21, 2009

HOSTING dan DOMAIN YANG TERJANGKAU





Berikut ini saya ingin memberikan ulasan tentang hosting dan domain yang terjangkau.
Seperti teman-teman ketahui khususnya bagi mereka yang giat dalam beraktifitas di marketing online atau siapapun baik personal maupun kelembagaan ,memiliki website atau situs adalah suatu keharusan.Dengan tujuan agar bisnis anda atau lembaga tersebut dikenal lebih luas lagi secara efisien.

Memiliki website atau situs dengan domain sendiri (berbayar.contohnya : com,or,info,net ) akan memberikan kredibilitas yang lebih professional dibandingkan jika kita menggunakan hosting dan domain gratisan.Meskipun demikian, hosting dan domain gratisan juga memiliki kelebihan tertentu.


TIP TRIK WINDOWS & REGISTRY


Salah satu penyelenggara hosting dan domain yang cukup handal dalam arti service dan back up nya adalah JogjaHost.

JogjaHost
adalah penyedia layanan hosting dan domain yg bermarkas di jogja.
Kelebihan dari JogjaHost selain service yang handal dengan didukung 2 server besar yaitu 1 di USA dan 1 di dalam negeri ,adalah
Fasilitas cPanel yang lengkap dan harga yang cukup terjangkau, baik untuk yang pemula maupun yang sudah expert.


Beberapa kelebihan JogjaHost antara lain :

1. JogjaHost didirikan atas prakarsa ISP (Internet Service Provider), dan Pengusaha Hosting yang memang sudah berpengalaman di dunia hosting.

2. JogjaHost dijalankan oleh orang-orang berpengalaman.

- Pimpinan JogjaHost.com merupakan salah satu Netter dengan konsumsi hosting yang sangat tinggi sehingga di pastikan memiliki pengalaman penggunaan hosting yang jauh lebih berpengalaman
- Staff Support JogjaHost.com merupakan staff support yang sudah diakui kemampuannya dalam melayani para klien.
- Staff Network JogjaHost.com merupakan tim ahli network datacenter di Indonesia dan sudah sangat diakui di Indonesia.


3. JogjaHost mempunyai network sendiri, artinya tidak menyewa bandwith seperti hosting lain. Hal ini dikarenakan JogjaHost adalah ISP (Internet Service Provider) yang artinya kami memiliki bandwith sendiri.

4. JogjaHost dengan keuntungan mempunyai ISP dan datacenter sendiri berarti mempunyai bandwith International yang jauh lebih besar daripada dimiliki oleh hosting lain. Sehingga JogjaHost tidak akan mengalami kesulitas akses dari luar negeri seperti yang banyak dialami oleh hosting lain.

5. JogjaHost secara jaringan langsung terhubung dengan OpenIXP yaitu inter-koneksi antar koneksi di Indonesia sehingga sudah dipastikan JogjaHost dapat diakses dengan cepat.

6. JogjaHost berkomitmen menyediakan harga hosting yang murah sehingga terjangkau bagi semua kalangan.

7. JogjaHost berkomitmen untuk selalu berinovasi dan memberikan sesuatu yang mungkin tidak akan anda dapatkan di hosting lain.

8. JogjaHost untuk penggunaan control panel memakai cPanel versi terbaru, dan selalu diupdate sehingga anda tentu akan sangat dipermudah dengan adanya hal tersebut.

9. JogjaHost nantinya tidak akan bergerak dalam bidang profit saja, tapi kami untuk kedepan akan selalu memperjuangkan adanya service atau layanan gratis untuk semua pihak.

10.JogjaHost akan mengembalikan uang anda 100% jika anda tidak puas .





Jika teman2 netter ingin mengetahui lebih lanjut apa itu JogjaHost langsung saja liat di situsnya JOGJAHOST

Semoga bermanfaat...

No comments: