Wednesday, December 3, 2008

Paypal Mendukung Bahasa Indonesia

BUKU PINTAR PAYPAL


Sebetulnya sudah agak telat kabar ini akan saya tulis,tapi daripada tidak saya sampaikan ke pembaca blog ini lebih baik saya tulis meski telat.....but no problem guys...

Bahasa Indonesia secara resmi udah masuk ke pilihan bahasa pengantar untuk paypal, jelas hal ini sangat membantu member paypal yang berasal dari Indonesia yang kurang paham dengan bahasa inggris. Semoga menjadi kabar baik bagi pengguna internet dari Indonesia khususnya pengguna paypal, karena semakin diberinya kepercayaan oleh layanan-layanan yang sebelumnya hanya menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar.

"We now display content on our sites in nine new languages: Bahasa Indonesian, Danish, Norwegian, Portuguese, Russian, Swedish, Thai, Traditional Chinese and Turkish. In addition, we introduced new PayPal domains for 18 countries, including Argentina, Chile, Hungary, India, Luxembourg, Malta, The Philippines, Portugal, Saudi Arabia, Sweden, Taiwan, Turkey and Venezuela."


Bagi yang belum paham apa itu paypal, silahkan baca infonya disini
bisa juga di blog paypal

Juga buat yang bloom punya account paypal, silahken daftar disini ato diceklik gambar berikut niy :


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.




Saran saya buat temen-temen blogger dan websiter : " jagalah baikbaik kepercayaan
international yang sudah mulai membaik kepercayaannya terhadap publisher & marketer dari negeri kita."

Sebab seperti kita ketahui bahwa di kancah dunia cyber, indonesia citranya sudah sangat buruk dan di black list di berbagai program international,karena saking banyaknya cyber crime berasal dari negeri kita; entah itu cracking,carding dsb.

Selain paypal yg sudah mendukung bahasa indonesia,program international lain yang juga turut mendukung bahasa indonesia adalah Google AdSense.


Mosok negeri kita hanya terkenal kebobrokannya baik mental bangsa maupun korupnya,juga katanya sarang teroris juga sarang cracker he.....he yang bener aja...mbah

source: isnaini.com

No comments: