Sunday, October 5, 2008

PaidReview Pertama di Indonesia






Setelah hiatus cukup lama,lebih dari satu bulan saya belum meng update blog ini.
Berikut ini saya mengangkat informasi khusus untuk para blogger yg demen cari duit online melalui program PaidReview. Tentang program PaidReview mungkin para blogger maupun online marketer sudah banyak yang ndak asing lagi, dan kebanyakan program Paid Review asalnya dari luar negeri dengan bayaran $.Tetapi dalam pembuatan Review-nya para member diharuskan menuliskannya dalam bahasa inggris,hal ini tentunya akan sedikit agak membatasi bagi para publisher yang ndak cukup cakap dalam menulis dalam bahasa inggris.

Nah...sekarang ini ada berita bagus, bahwa program PaidReview yang asli buatan Indonesia sudah lahir, review-nyapun dalam bahasa Indonesia.

Program PaidReview yang persisnya di launching tanggal 17 september 2008 merupakan program PaidReview PERTAMA di Indonesia dengan alamat reviewmu.com

Reviewmu.com persisnya berada dibawah jaringan CAN ( cosaaranda network ). Seperti sudah banyak diketahui nama cosaaranda adalah tidak asing lagi khususnya bagi para pengais uang di AdSense maupun program monetize lainnya.

Reviewmu.com adalah broker paid review lokal pertama di Indonesia, yang menyediakan ruang bertemu bagi para advertiser dan Blogger (publisher) Indonesia untuk membangun viral dan backlink melalui online marketing dan mendapatkan penghasilan melalui internet. Layanan paid review sendiri adalah sebuah program bisnis online dimana sebagai Blogger Anda diminta untuk menulis review tentang produk atau situs tertentu dan mendapatkan bayaran untuk review yang Anda tulis di blog Anda.

Bagi yang berminat bergabung dalam mencari rezeki uang rupiah, bisa langsung mempelajari aturan main dan caranya langsung di Reviewmu.com

Informasi yang berkaitan dengan hal teknis dan informasi lainnya bisa di lihat pada blog-nya http://blog.reviewmu.com/


Semoga bermanfaat dan sukses...........


Reviewmu.com

2 comments:

Anonymous said...

saya sudah lama daftar program ini, tapi ga ada respon sama sekali. ga ada pemberitahuan ditolak atau tidak. temen2 blogger juga banyak yg mengalami seperti saya. ga tau juga kenapa.

Romi's Blog said...

bung soerdjak,dulu juga saya begitu setelah saya teliti ternyata blog ato web yg saya daftarkan baru bisa di approve setelah punya PR tertentu.coba dipelajari lg di situsnya.thank,s atas kunjungannya.